Rabu, 06 Maret 2013

Nasi Teri Gejayan

Kebetulan habis dari Jalan Wonosari, terus belum makan malam dan pernah liat review tentang Nasi Teri di pertigaan lampu merah XXI, terus penasaran kepingin nyoba. Pas lewat depannya agak bingung karena ga ada papan nama sama sekali, bentukan angkringan tapi lauk pauk komplit. Nasi teri ini buka mulai jam 9 malam sampai habis, awalnya saya dan teman cuma lewat dulu karena mau ambil baju ke londry, pas pertama lewat masih siap-siap tuh masnya, terus cuma 10 menit kemudian sudah mengantre beberapa orang di warung ini...wuihh makin penasaran dong yaaa...

Ini Penampakan nasi teri....Skala 1-5 pedasnya 4,5 buat saya, soalnya saya sampe nangis kepedesan. Isinya lumayan komplit jadi makanan dasarnya itu nasi putih ngepul, sambal teri berkuah, sayur lodeh, sayur nangka, sama kering tempe. lauknya saya pilih telor dadar sama tempe goreng kriuk yang enak, untuk seporsi gini saya cukup membayar Rp 6000...
Buat yang mau nyoba disarankan datang  pas buka karena nasinya masih ngepul, dan belum terlalu ngantri, dan buat yang suka makan pedas sampai nangis atau sampai gembrobyos, mending bawa tisu sendiri karena ga ada tisunya..hehe. Buat yang bingung jadi tempatnya dari pertigaan lampu merah XXI itu ke arah utara, ga jauh cuma 15 meteran dari lampu merah itu di kiri jalankalo liat angkringan rame, itulah si nasi teri ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar