Rabu, 06 Maret 2013

Musiro Korean Fusion

Tidak banyak makanan korea yang bisa ditemuin di Yogya, Musiro ini salah satu tempat favorit saya kalo lagi ngidam kimchi atau Toppoki lantaran kebanyakan nonton Family Outing atau Running Man...:p. Tempatnya sangat korea sekali dengan kursi meja kayu yang saya suka, dan terpajang beberapa poster Boyband/Girlband di dinding.

Cheese Toppoki Rp 25.000, ini agak unik Kue beras (toppoki) disajiin sama pisang dan nanas terus dikasi keju mozarella dan dipanggang, one of my favourite...

Dak Gangjung (kalo ga salah gini) hehe, Rp12.000, fillet ayam dipotong-potong digoreng crispy lalu di beri bumbu khas korea enak manis dna pedas, rasanya pedas skala 1-5 ini pedasnya 3,5...porsinya agak kecil kalo saya 3 menit sudah ludes....hehhehe

Budae Jigae Rp 30.000, Isinya ada sosis, daging cincang, ham sapi, sedikit sayuran, kue beras, daun bawang..rasanya dominan bawang putih dan pedas, khas korea sekali, ini sebenernya pesenan teman saya, dia kurang suka karena terlalu kecut, tapi saya sih suka...sayangnya yang disajikan agak beda sama gambar di menu, gambar di menu isinya penuh sepanci, yang disajikan, ga terlalu penuh.

Overall saya suka sih sama tempat ini, karena yang punya asli orang Korea jadi rasanya lumayan autentik, tapi untuk menunya kebanyakan sih makanan berat, padahal banyak jajanan korea yang saya sering tonton di Runningman/Family Outing yang pengen saya coba tapi belum ada disini...Kalo disuruh kesini lagi, yaa pasti sih, tapi ya kalo lagi ngidam banget aja kali yaa, karena buat makan disini kira-kira siapin Rp 50.000 per orang buat makan dan minum....:) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar